Agen Bola Peluang Juara Liga Champions di Bawah David Moyes

 

Peluang Juara Liga Champions di Bawah David Moyes

Peluang Juara Liga Champions di Bawah David Moyes

Agen Bola – Manchester United memulai pertandingan di Liga Champions pada hari Rabu [18/9] dengan kemenangan 4-2 atas Bayer Leverkusen di Old Trafford. Musim ini menjadi pertandingan Liga Champions yang berbeda bagi United dan suporter mereka, karena sebagai manajer David Moyes membawa skuadnya untuk pertama kali bertanding di kompetisi elit Eropa.

Semangat

Moyes menyatakan bahwa dia sangat bersemangat dengan keberadaannya di klub baru yang di tanganinya sekarang. “Saya sudah bersemangat sejak bergabung dengan Manchester United, setiap pertandingan membuat tantangan yang baru. Saya benar-benar melihat ke depan untuk Liga Champions. Sebelumnya saya bersama Everton dan kami tidak lolos diputaran penyisihan grup, tapi ini adalah sesuatu yang berbeda. “Sekarang saya melatih sebuah klub yang mampu untuk sampai ke tahap final dan kami akan mencoba untuk melakukannya lagi. Saya sudah melatih di Liga Premier untuk waktu yang cukup lama. Saya selalu ingin pergi ke Liga Champions dan saya melakukan segala yang saya bisa seperti di Everton untuk mencoba dan membuat hal itu terjadi. “Saya sekarang punya jalan lain dengan Manchester United dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk menang. Itulah kuncinya. “

Kesempatan

Kesempatan Manchester United untuk memenangkan Liga Champions mungkin telah berkurang dengan perginya Sir Alex Ferguson. Faktanya, bahwa United hanya mendapatkan satu pemain di transfer musim panas ini Marouane Fellaini, hal ini tidak akan membantu keinginan mereka tercapai dengan baik. Klub seperti Bayern Munich, Barcelona dan sesama tim Liga Premier, Chelsea dan Manchester City semakin memperkuat tim mereka. Penandatanganan United untuk Fellaini terlihat sangat kurang meyakinkan ketika Anda membandingkannya dengan beberapa pemain yang didapat oleh tim lain pada musim panas ini.

Pengalaman

David Moyes mungkin butuh waktu yang lebih lama di liga Champions, pengalamannya di Liga Champions hanya sebagai menejer Everton pada tahun 2005 dalam dua play-off pertandingan melawan klub Spanyol Villarreal, hal ini bukan menjadi ukuran dasar keberhasilan United. Everton tidak lolos ke Liga Champions dalam pimpinan pelatih Moyes. Moyes memang melatih Everton dalam promosi di Liga Eropa beberapa tahun silam, tetapi mereka gagal untuk membuat fans terkesan karena kurangnya pengalaman Moyes. Liga Champions musim ini akan menjadi tolak ukur keberhasilan untuk David Moyes. Dia harus mendapatkan pengalaman entah bagaimana caranya, namun usaha pertamanya di penyisihan grup Liga Champions bisa menjadi sulit.

Mentalitas

Di Everton, David Moyes memiliki kecenderungan untuk melakukan taktik yang salah ketika di bertanding dengan klub besar, terutama di Premier League. Everton menerima beberapa kekalahan dengan tim papan bawah ataupun tim inferior dalam pertandingan liga, belum lagi kekalahan semi final Piala FA dari Liverpool. Moyes harus mulai mengembangkan mentalitas yang berbeda karena posisinya sekarang di Manchester United.

Kualitas

Manchester United memiliki banyak pemain berkualitas dalam skuad mereka. Mereka harus memiliki pemain berkualitas yang cukup dalam barisan mereka melalui babak penyisihan grup. Namun, seperti yang diketahui dengan klub lain di pertandingan liga beberapa kali tidak selalu mudah untuk mendapatkan poin. David Moyes memiliki banyak hal untuk membuktikan dirinya sebagai manajer di Manchester United, tetapi ia juga harus banyak belajar. Musim ini harus digunakan sebagai pengalaman belajar, pelatih asal Skotlandia itu bisa mendapatkan pengetahuan tentang kompetisi dan mulai membiasakannya. Sulit untuk melihat United akan menjalani musim ini, karena beberapa dari saingan mereka memiliki tim lebih kuat. Kita mungkin berpikir untuk mendapatkan tempat di perempat final Liga Champions tidak realistis, tetapi memenangkan gelar Liga Premier pertama pastinya menjadi prioritas Moyes untuk musim ini. Agen Bola