Agen Bola Napoli Raih Kemengan Dari Fiorentina

 

Napoli Raih Kemengan Dari Fiorentina

Napoli Raih Kemengan Dari Fiorentina

Agen Bola – Napoli bertandang ke markas Fiorentina untuk melakoni laga Di Stadio Artemio Franchi pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2013 Dini Hari WIB. Napoli membawa pulang kemenangan dengan skor tipis 2-1. Sebagai tuan rumah Fiorentina mempunyai inisiatif untuk melakukan penyerangan terlebih dahulu dan lebih menguasai bola di awal awal babak pertama. Meski bermain menyerang justru tim tamu lah yang berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu. Napoli berhasil mencetak gol pembuka di menit ke 12 melalui Jose Callejon. Goran Padev mengirimkan umpan kepada Gonzalo Higuain yang berada di sisi kiri kemudian Gonzalo Higuain mengirim umpan silang yang diterima Jose Callejon. Kemudian Jose Callejon melakukan tendangan voli dengan kaki kanannya ke arah gawang Fiorentina dan bola berhasil menusuk ke dalam gawang Fiorentina.

Napoli hampir saja mencetak gol kedua namun tendangan bebas yang dilakukan oleh Dries Mertens masih bisa ditepis oleh Neto. Pada menit ke 28, Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Fiorentina mendapat hadiah tendangan penalti dari wasit setelah Federico Fernandez melanggar Stefan Savic di dalam kotak penalti. Tendangan penalti itu dipercayakan kepada Rossi sebagai eksekutor. Rossi menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik. Melalui tendangan Juan Cuadrado, Fiorentina hampir mencetak gol. Namun tendangannya masih meleset dari sasaran. Sembilan menit sebelum babak pertama selesai, Napoli kembali memimpin pertandingan berkat tendangan Mertens.

Meski sebelumnya sempat terjadi perebutan bola antara Mertens dan dua pemain Fiorentina yang mengawalnya, Namun Mertens berhasil membobol gawang Fiorentina. Babak pertama berakhir dengan skor sementara 2-0 keunggulan untuk tim tamu yaitu 2-1. Memasuki babak kedua Rossi hampir saja mencetak gol namun tendangannya hanya melintas di depan gawang . Gawang Fiorentina yang dijaga oleh Reina kembali mendapat tekanan ketika Pepito berusaha melepaskan tendangan keras dan sempat membuat Reina kewalahan menyelamatkan gawangnya. Pada menit ke 80, Napoli terpaksa harus bermain dengan 10 orang pemain. Christian Maggio harus keluar lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua dari wasit. Kondisi tersebut tidak disia siakan oleh Fiorentina. Mereka memanfaatkan kesempatan tersebut untuk terus menggempur pertahanan Napoli.

Pada menit menit akhir pertandingan pemain Fiorentina juga mendapat kartu kuning kedua. Kubu Fiorentina sempat protes dengan keputusan wasit itu karena Cuadrado yang dilanggar oleh Gokhan Inler. Bukannya memberikan sanksi kepada Gokhan Inler namun wasit malah memberikan kartu merah kepada Cuadrado. Dengan kemenangan ini Napoli berhasil membawa pulang tambahan tiga poin sehingga posisi Napoli tetap bertahan di posisi ke dua klasemen dengan perolehan nilai sebanyak 25 poin. Napoli masih tertinggal dua poin dari AS Roma yang berada di posisi puncak klasemen. Agen Bola