Agen Bola Lampard Dengan Caps ke-100 Saat Melawan Ukraina

 

Lampard Dengan Caps ke-100 Saat Melawan Ukraina

Lampard Dengan Caps ke-100 Saat Melawan Ukraina

Agen Bola – Meraih caps ke-100 di laga internasional adalah sebuah pencapaian tersendiri untuk seorang pemain sepakbola. Caps ke 100 ini yang diwujudkan oleh gelandang Inggris yaitu Frank Lampard. Prestasi tersebut akan diraih oleh Lampard saat melawan Ukraina di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Laga ini menjadi pertandingan keseratus untuk pemain Chelsea itu. Sebelum pertandingan, dia sempat diwawancarai. Pemain berumur 35 tahun tersebut mengaku tidak mau larut dalam pencapaian individu, dia lebih ingin meraih kemenangan pertandingan tersebut dan membawa The Three Lions lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Menurut Lampard, hal yang paling penting adalah hasil pertandingan. Bagi lampard dengan bisa bermain sangat menyenangkan dengan meraih caps ke 100. Lampard juga mengaku bahwa dia tidak pernah bermimpi mencatat penampilan yang ke-100 di suatu tempat. Dia mengaku akan sangat bangga karena 100 merupakan angka special. Debut Lampard dengan Timnas Inggris terjadi pada bulan Oktober 1999 silam, waktu itu Inggris dilatih oleh Kevin Keegan dan berhasil menang dengan skor 2-1 atas Belgia di pertandingan persahabatan. Sepanjang karir Lampard dengan The Saint Goerge Cross, dia sudah mencetak total 29 gol serta lima kali menjadi kapten. Untuk menghadapi Timnas Ukraina, Inggris harus kehilangan tiga penyerang. Tiga penyerang Inggris tersebut adalah Wayne Rooney, dan Danny Welbeck serta Daniel Sturridge. Sebelumnya Inggris sukses mengalahkan Moldova dengan skor 4-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2014. Laga tersebut berlangsung pada hari Sabtu tanggal 7 September 2013.

Laga antara Inggris melawan Ukraina ini adalah laga krusial bagi kedua tim karena sebelum pertandingan Ukraina ada di peringkat yang ketiga dengan torehan 14 poin dari tujuh pertandingan sedangkan The Three Lions ada di puncak klasemen. Rooney serta Sturridge memang telah absen ketika Inggris menaklukkan Moldova. Wayne Rooney mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala sedangkan Sturridge mengalami cedera di bagian paha. Sedangkan Welbeck, yang merupakan penyerang Manchester United tersebut harus absen karena terkena akumulasi kartu. Hodgson sempat mempunyai harapan agar cedera yang dialami Sturridge bisa pulih ketika menghadapi Ukraina. Tapi, Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) akhirnya mengonfirmasi jika penyerang Liverpool tersebut dipastikan akan absen. Pernyataan FA tersebut dilansir oleh media setempat. Untuk cedera Rooney sendiri sudah diberitakan sebelumnya, bahkan Rooney juga sudah memberikan foto kepalanya yang mengalami luka agar pendukung Timnas Inggris mengetahuinya.

Tim medis Inggris sudah melakukan pembicaraan dengan dokter klub Liverpool, tapi tidak ada kemajuan pada cedera Sturridge dan dia dipastikan tidak fit ketika melawan Ukraina di Kiev. Timnas Inggris tinggal menyisakan dua orang penyerang, yaitu Rickie Lambert serta Jermain Defoe. Tapi, Hodgson masih punya pilihan seperti Theo Walcott untuk menjadi penyerang tengah apabila diperlukan. Agen Bola