Agen Bola Juventus Siapkan Mental Hadapi Real Madrid

 

Juventus Siapkan Mental Hadapi Real Madrid

Juventus Siapkan Mental Hadapi Real Madrid

Agen Bola – Juventus akan berhadapan dengan semifinalis Liga Champions Eropa musim lalu Real Madrid pada pertandingan lanjutan Liga Champions Eropa pekan ketiga yang akan berlangsung di markas Real Madrid di stadion Santiago Bernabeu pada tanggal 24 Oktober mendatang. Meski pertandingan tersebut masih cukup lama namun para pemain kedua tim telah mempersiapkan diri untuk melakoni laga bertajuk big match ini. Terlebih bagi Juventus di pertandingan ini tentu saja Juventus dibebani untuk bisa memangkan pertandingan ini untuk tetap menjaga peluang mereka untuk dapat lolos dari fase grup Liga Champions Eropa grup B yang dihuni oleh Real Madrid, Juventus, FC Kopenhagen dan Galatasaray ini.

Seperti kita ketahui disaat Real Madrid yang menjadi unggulan bersama dengan Juventus menjalani dua pertandingan perdana mereka di Liga Champions Eropa musim ini dengan meraih kemenangan di dua pertandignan awal mereka dengan menghancurkan Galarasaray di pertandingan perdana dan juga FC Kopenhagen di pertandingan kedua lalu. Juventus malah justru meraih hasil yang kurang memuaskan di dua pertandingan awal mereka di Liga Champions Eropa musim ini. di pertandingan perdana mereka hanya mampu bermain imbang dengan tim terlemah di grup ini FC Kopenhagen dengan skor 1 – 1 saat anak – anak asuh pelatih Antonio Conte ini bertandang ke Kopenhagen Denmark untuk pertandingan tersebut.

Berharap dapat meraih kemenangan di pertandingan kedua atas Galatasaray yang berlangsung di kandang sendiri di stadion Juventus Arena justru akhirnya menjadi bumerang tersendiri bagi Juventus. Mereka yang terlalu percaya diri dapat memenangkan pertandingan ini mengingat Galatasaray baru saja menderita kekalahan besar di laga perdana kala dihancurkan oleh Real Madrid di kandang sendiri dengan skor telak 6 – 1 justru bermain luar biasa di pertandingan kedua yang berlagsung pada tengah pekan kemarin. Pada pertandingan itu bahkan tim tamu mampu unggul terlebih dahulu sebelum akhirnya pertandignan ditutup dengan hasil imbang 2 – 2 dan membuat kedua tim harus berbagi 1 poin dari pertandingan tersebut.

Kini Juventus sedang dalam kondisi sulit, meski mereka kini berada di peringkat kedua klasemen sementara di bawah Real Madrid namun raihan dua poin dari dua pertandingan tentu saja bukan hasil yang memuaskan bagi tim sebesar Juventus yang merupakan salah satu tim unggulan di Liga Champions Eropa di musim ini. pertandingan berikutnya saat mereka akan bertandang ke Santiago Bernabeu markas dari Real Madrid akan menjadi pertandingan yang sangat sulit namun harus semaksimal mungkin di manfaatkan oleh para pemain Juventus untuk dapat membawa pulang tiga poin penuh jika ingin tetap membuka lebar – lebar peluang mereka untuk dapat lolos ke fase berikutnya di Liga Champions Eropa di musim ini. Agen Bola