Agen Bola David Moyes Tidak Pernah Menang di Anfield

 

David Moyes Tidak Pernah Menang di Anfield

David Moyes Tidak Pernah Menang di Anfield

Agen Bola – David Moyes belum pernah memenangkan pertandingan di Anfield. Dia mungkin berharap untuk perubahan nasib pada Minggu sore, meskipun ia tahu lebih baik daripada untuk berharap bahwa kunjungan Manchester United akan kurang intens dari semua derby Merseyside yang ia telah menyaksikan. “Saya memahami persaingan, dan meskipun aku pernah mendapatkan tepuk tangan di Anfield, itu selama upacara Hillsborough,” katanya. “kini saya  akan kembali dan ketika saya datang dengan United.”

Moyes tidak memiliki catatan yang luar biasa terhadap salah satu klub terkemuka tetapi tidak keberatan dengan hasil lima imbang dan tujuh kekalahan di Liverpool yang disebutkan. “Saya akan senang untuk memiliki catatan yang jauh lebih baik di Anfield daripada saat saya di Everton dulu, tapi saya pikir kebanyakan orang menghargai saya karena penampilan yang bagus selama melawan Liverpool bersama Everton bertahun tahun yang lalu “ katanya. Ada jurang dalam hal anggaran dan kualitas yang kami harus mencoba yang terbaik untuk menjembataninya. Kami mengalahkan Liverpool di Goodison, ada beberapa  hal hebat dan menarik di Anfield dan kami Finish di atas mereka di liga pada beberapa kesempatan, jadi aku tidak berpikir record saya adalah segala sesuatu yang memalukan, tetapi Anda harus ingat bahwa Liverpool memenangi Liga Champions sementara aku berada di Everton, dan mereka juga adalah klub yang tidak ingin kalah di kandang. Terutama di Merseyside derby. untuk Everton mengalahkan Liverpool sama sekali adalah suatu hal yang besar.

Awalnya saat David Moyes mengeluhkan kesusahan dalam menangani Man United pada awal awal masa pemerintahannya, setidaknya saat dia memimpin Man United untuk melawan Liverpool, Kekuatan Liverpool akan berkurang karena ketidakhadiran Luis Suarez  karena masa hukumannya masih berlaku. Striker asal Urugay tersebut akan bisa bermain saat pertemuan berikutnya di Capital One Cup. “Saya pikir Luis Suárez adalah pemain yang luar biasa, aku benar-benar takjub,” David Moyes lalu mengatakan lagi. “Dia akan menjadi kehilangan besar untuk Liverpool, seperti memiliki sepenuhnya fokus Wayne Rooney kembali adalah bonus besar bagi kami. Aku hanya merencanakan untuk bermain Wayne selama 60 atau 70 menit melawan Chelsea, tapi ia tampak tajam dan bugar dan kami membutuhkan visinya, jadi dia tinggal untuk 90 menit. dia masih anak yang sama yang aku tahu di Everton, kami tertawa tentang hal itu pada hari lainnya. dia punya lebih banyak untuk permainan sekarang, tapi dia masih solid dan handal. aku bilang aku akan membutuhkan dia untuk mengincar kemenangan jika dia bermain melawan Chelsea, dan saya pikir dia bisa “

Melatih tim juara untuk berkunjung ke Anfield akan menjadi pengalaman baru Untuk David Moyes, yang masih terbiasa dengan fakta bahwa dalam pekerjaan barunya hampir tidak ada menjalankan pertandingan besar. “Apa yang saya sudah menyadari sejak saya datang ke Man United adalah bahwa hampir setiap pertandingan kami bermain adalah kesempatan besar,” ia menjelaskan.

“Kami hanya punya pertandingan besar melawan Chelsea. Sekarang Liverpool pergi. Kemudian dalam beberapa minggu kita memiliki Manchester City. Rasanya seperti aku punya banyak pertandingan besar dan kesempatan besar dalam waktu singkat, banyak peristiwa besar terjadi sangat cepat. begitu banyak sehingga saya sudah terjebak pada dasarnya kelompok yang sama dengan pemain. Kami masih memiliki Shinji Kagawa, Wilfried Zaha dan Javier Hernández yang belum aku lihat bakat mereka. Mereka semua akan digunakan. Kagawa diperlukan satu minggu dari ketika ia kembali dari Jepang, dan Hernández bisa fit akhir pekan ini. dia tidak merasa hamstring lagi tapi dia masih memiliki permainan dan ketajaman pada pertandingan. ” Agen Bola