Agen Bola Banyak Pemain Bela Timnas, Persib Tunda Latihan

 

Banyak Pemain Bela Timnas, Persib Tunda Latihan

Banyak Pemain Bela Timnas, Persib Tunda Latihan

Agen Bola – Klub dari Persib Bandung saat ini akan menunda jadwal latihan perdananya yang sudah mereka tentukan yang mana untuk persiapan jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 yang akan datang. Banyaknya pemain dari Maung Bandung yang saat ini bergabung dalam skuad Garuda, hal inilah yang menjadi salah satu alasanya. Dari sejumlah 26 orang pemain pesepakbola yang berada dalam tanah air yang nantinya akan menghadapi latihan pemusatan. Para pemain yang berasal dari Persib antara lain adalah I Made Wirawan, Hariono, Tony Sucipto dan juga dua diantaranya adalah calon pemain dari klubnya yaitu Tantan dan juga Jupe, yang mana pada musim lalu mereka berdua membela klub dari Sriwijaya FC.

Pemain sepakbola yang berlogo timnas mungkin menjadi salah satu kriterianya. Namun selain factor financial yang mumpuni, gelar sebuah juara yang nantinya akan kembali ingin diraih oleh Maung Bandung juga membuat tim ini sangat gencar untuk dapat mencari pemain top tanah air. Jika pada saat ini jumlah pemain dari Persib yang telah tergabung dalam Skuad Garuda ternyata melebihi dari Bobotoh, maka efektifitas dari latihan yang akan dilakoni oleh Persib akan berkurang. Para pemain dari Maung Bandung untuk musim depan nantinya akan dikumpulkan pada hari ini, Jumat (26/10/2013) untuk nantinya dapat menjalani latihan perdananya pada hari Senin (28/10/12013) yang akan datang.

Namun ternyata rencana ini nantinya akan gagal terlaksana , karena adanya gangguan dari pemusatan latihan yang dilakukan oleh Timnas Senior. Dan Djanur saat ini mengatakan bahwa para punggawa dari Maung Bandung nantinya akan memulai pelatihan pada bulan depan. Memang dalam jadwal latihan itu akan segera mereka mulai mengingat waktu yang tersedia hanyalah beberapa minggu saja untuk menanti kedatangan pertandingan ISL 2014. Tentu saja Djanur mengatakan bahwa hal yang saat ini paling berpengaruh adalah latihan demi latihan yang harusnya mereka lakukan. “Pada awalnya saya memang merencanakan untuk dapat melakukan program latihan pada bulan ini.

Namun karena adanya beberapa hal yang tentu saja membuat latihan ini harus tertunda dan tentu saja agenda ini akan digeser, Dan saya akan memulai latihan ini dengan pasti pada awal bulan November mendatang ,” ungkap Djanur. Hingga nantinya pada pertengahan bulan, Timnas Senior tidak hanya melakukan pemusatan yang berada di Kota Batu, Malang saja. Namun nantinya mereka akan melakukan pertandingan uji coba bersama dengan klub Mali dan juga klub dari Korea Utara Pyongyong. Ini adalah ajang ujicoba yang tentu saja diperuntukkan agar nantinya mereka akan mampu memberikan permainan yang baik saat melawan timnas dari China. Agen Bola