Agen Bola Ambisi Seorang Andre Schurrle

 

Ambisi Seorang Andre Schurrle

Ambisi Seorang Andre Schurrle

Agen Bola – Harapan seorang Andre Schurrle untuk dapat bermain cukup sering di skuad Chelsea untuk memperoleh panggilan di timnas Jerman untuk Piala Dunia FIFA Brazil tahun 2014.

Pemain yang masih berusia 22 tahun ini bergabung dengan the Blues dari Bayer Leverkusen musim panas ini, menjadi penandatanganan pertama Jose Mourinho setelah kembali untuk kedua kalinya melatih Chelsea, dan pelatih berkebangsaan Portugis mengetahui dirinya merupakan pemain yang harus bermain secara teratur untuk klub mereka untuk memperoleh tempat utama diskuad Jerman musim panas berikutnya dalam turnamen di Amerika Selatan. Tetapi terdapat tantangan yang berat untuk Schurrle karena diketahui Chelsea sangat ingin mendatangkan pemain Manchester United Wayne Rooney, jika itu terjadi maka dirinya harus bisa membuat pelatih Mou terkesan akan dirinya. “Untuk setiap pemain penting artinya,” kata Schurrle. “Anda harus melakukan pekerjaan yang baik untuk Piala Dunia. Kami memiliki tujuan besar untuk tim nasional Jerman tahun depan. Itu yang benar-benar penting.

“Kita harus melihat. Kita mempunyai begitu banyak pertandingan, begitu banyak pertandingan untuk dimainkan, sehingga setiap pemain diperlukan dan penting untuk tim, dan begitu juga untuk diriku. “Segala sesuatu menjadi motivasi yang besar untuk diriku. Piala Dunia, tentu saja, tetapi di sini dalam tim untuk bermain, untuk mengembangkan kemampuan diri sendiri.” Saya ingin berkembang setiap waktu, dan apa yang saya benar-benar ingin adalah untuk membantu tim saya, dengan kualitas yang saya miliki, untuk mencapai kesuksesan. Schurrle akan bersaing untuk salah satu dari tiga tempat penyerang di tim Chelsea di belakang seorang penyerang tengah, dan persaingan sangat kuat. Eden Hazard, Kevin de Bruyne, Victor Moses, Juan Mata dan Oscar – yang dua terakhir absen dari klub dalam tur Asia karena telah mengikuti FIFA Piala Konfederasi – semua dalam persaingan untuk mendapatkan tempat tersebut.

Ada juga kemungkinan potensi untuk Rooney mengisi salah satu posisi tersebut, jika ia jadi bergabung, walaupun Mourinho akan lebih memilih pemian internasional inggris tersebut sebagai striker. “Dalam setiap klub besar akan selalu ada kompetisi yang baik,” katanya. “Itulah yang saya ingin. Saya meninginkan kepindahan ini (bergabung dengan Chelsea), saya ingin langkah ini. “Aku harus berlatih dengan keras, saya harus bekerja keras, dan kemudian kita akan lihat. Saya ingin meningkatkan kemampuan diri saya, saya ingin berkembang setiap waktu, dan apa yang saya benar-benar ingin lakukan adalah untuk membantu tim saya, dengan kualitas kemampuan saya, untuk membawa kesuksesan.” Agen Bola