Agen Bola Allardyce Kecewa Dengan Penampilan Jeblok West Ham

 

Allardyce Kecewa Berat Dengan Penampilan Jeblok West Ham

Allardyce Kecewa Berat Dengan Penampilan Jeblok West Ham

Agen Bola – Manajer West Ham, Sam Allardyce, sangat kecewa dengan penampilan mereka di kandang sendiri setelah musti kalah dari Stoke City 1-0 di lanjutan kompetisi liga Premier Inggris di hari Sabtu lalu. Pemain pengganti Stoke, Jermaine Pennant, mencetak sebuah gol tendangan bebas manis yang tidak mampu dihentikan oleh penjaga gawang Jussi Jaaskelainen di menit ke-82 untuk memberikan poin penuh bagi kubu tim tamu. Tim tuan rumah menjalani laga ini dengan bermodalkan empat poin dan dua clean sheet hasil dua pertandingan yang sudah mereka jalani di EPL, namun tidak mampu mengulang penampilan apik ketika berlaga di Upton Park dan Allardyce tampak frustasi di sepanjang pertandingan.

Ia juga mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara yang dilakukan segera setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir. “Kami sedikit lebih buruk dari penampilan yang kami berikan sebelumnya“, akunya. “Saya tidak pernah melihat kami bermain seburuk ini di kandang semenjak kembalinya kami ke Premier League musim lalu, sayang sekali” “Sebagai sebuah klub dengan skuad yang ada, kami sudah memulai musim ini dengan sangat baik. Para pemain bekerja dengan baik ketika kami menghadapi Newcastle dan Cardiff. Mereka yang masuk dalam starting lineup kala itu banyak diistirahatkan untuk menjaga performa baik dari klub, namun sayangnya kami justri mendapatkan hasil yang sebaliknya”

Satu-satunya pujian akan saya berikan untuk empat pemain bertahan dan penjaga gawang. Kami membatasi ruang gerak yang dimiliki oleh Stoke dengan sangat baik, namun sayangnya itu tidak cukup untuk mendapatkan catatan clean sheet yang sangat penting, sekali lagi. Namun dalam hal kreativitas, enam pemain sisa yang ada di lini depan memang tidak benar-benar memberikan peran apapun” Andy Carroll masih belum bisa tampil untuk West Ham, ia musti digantikan oleh Modibo Maiga. Namun pemain yang bersangkutan jarang terlibat di dalam permainan serta skema serangan yang dibangun oleh rekan setimnya. Allardyce pun tidak berharap terlalu untuk kembali melakukan rekrutan pemain anyar di sisa bursa transfer musim ini.

Dia kemudian menambahkan: “Saya paham mengapa anda mengatakannya (masalah cedera Carroll), sebab ia sudah mengalami tiga kali cedera di musim lalu, namun agak tidak fair untuk mengatakan hal tersebut. Kecuali ada seorang pemain yang terjual, kami tidak memiliki dana apapun untuk dibelanjakan” “Kami memiliki waktu 48 jam lagi (sebelum bursa transfer ditutup). Anda tidak bisa memindahkan seseorang kecuali ada seseorang yang datang. Waktu menjadi hal yang sangat penting di sini” Di sisi lain, manajer Stoke memuji setinggi langit teknik yang ditunjukkan oleh Jermaine Pennant dan mengaku puas atas kemenangan yang ia raih kala membawa timnya mengalahkan West Ham.

“Itu adalah sebuah penyelesaian yang sangat baik dari Jermaine”, ujar manajer asal Wales tersebut. “Dia sudah memberikan permainan sempurna semenjak datang ke klub dan saya selalu menghormati semua talenta yang ia milliki” Agen Bola