AC Milan Tidak Mau Cepat Puas

 

AC Milan Tidak Mau Cepat Puas

AC Milan Tidak Mau Cepat Puas

AC Milan Tidak Mau Cepat Puas – Tim asal Italia AC Milan semakin menunjukkan peningkatan performa setelah ditangani Clarence Seedorf dalam beberapa pekan terakhir. Meski semakin dekat ke papan atas klasemen Serie A, Rossoneri tidak mau cepat berpuas diri dan fokus terus menangi setiap pertandingan. Milan berada di papan bawah dan menjalani awal musim yang tak diinginkan mereka, sebelum dilatih Clarence Seedorf. Penunjukkan Seedorf sebagai pelatih baru untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang merupakan pelatih sebelumnya pun bukan tanpa pro-kontra mengingat ia belum punya pengalaman sama sekali melatih sebuah klub besar seperti Milan. Namun perlahan-lahan Seedorf memperlihatkan bahwa pilihan klub padanya tidak salah selama ini. Meski sudah tersingkir dari Coppa Italia dan kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada pertandingan leg pertama Liga Champions di babak 16 besar, Milan menunjukkan performa yang semakin baik di Liga Italia.

AC Milan Tidak Mau Cepat Puas – Salah satu penyedia statistik Opta melansir sejak Seedorf melatih. Milan adalah tim kedua dengan perolehan poin terbanyak di enam pertandingan terakhir dengan  poin 13, satu poin di bawah Juventus yang berada di posisi teratas. Walau masih ada di urutan kesembilan klasemen, Il Diavolo Rosso hanya berjarak lima poin dari Inter Milan di posisi kelima yang merupakan posisi terakhir zona Liga Europa serta 15 angka dari Napoli di posisi ketiga atau spot terakhir ke Liga Champions musim depan. Menjalani dua pertandingan terakhir di Italia dilalui dengan poin penuh dan tanpa kebobolan pada pertandingan itu, yakni menang dengan skor 1-0 atas Bologna dan menang dengan skor 2-0 atas Sampdoria pada akhir pekan lalu. Para pemain baru seperti Adil Rami, Keisuke Honda dan Adel Taarabt mulai menampilkan sesuatu yang positif untuk tim.

AC Milan Tidak Mau Cepat Puas – Penampilan saat ini pun mengingatkan Milan ke musim sebelumnya yang mereka jalani, di mana Milan bangkit di paruh kedua musim dan akhirnya finis di posisi tiga besar setelah menjalani awal musim yang tidak begitu baik. Namun juara 18 kali Liga Italia itu tak mau merasa cukup puas dan memilih untuk tetap tenang menatap pertandingan demi pertandingan yang akan mereka jalani. “Kami sangat tenang saat ini karena menjalani pertandingan dengan performa yang baik dan cukup meyakinkan sepanjang pertandingan berlangsung.”

AC Milan Tidak Mau Cepat Puas – “Kami melalui paruh kedua musim ini dengan penampilan yang bagus dalam beberapa pertandingan yang kami jalani, sejauh ini kami mendapatkan 13 poin dari enam pertandingan terakhir yang kami jalani, akhirnya kami kembali ke rataan poin kami yang seharusnya kami dapatkan di musim ini.” “Dan saya melihat Milan menampilkan performa yang sangat baik saat melawan Sampdoria akhir pekan lalu.”

Tags: